Layanan Pesan-Antar


Bakso Pedati memberikan layanan pesan-antar (delivery order) maupun acara-acara khusus, yaitu:

1. Menu Bakso Pedati apapun. Pelanggan dapat memesan menu apapun juga (as requested) dan dapat diantar langsung ke pelanggan. Khusus menu jenis ini, kami hanya melayani pengiriman dalam area Jabodetabek. Kami akan mengirimkan pemesanan melalui jasa ojek online atau jasa angkutan lainnya yang disepakati bersama. Pembelian di atas Rp500.000,- gratis ongkos kirim.

2. Bakso Vakum. Menu bakso vakum ini seperti Bakso Besar Vakum Regular, Bakso Besar Vakum Spesial, Bakso Kecil Vakum Regular, & Bakso Kecil Vakum for Kids. Untuk bakso vakum ini kami dapat mengirimkannya ke berbagai daerah di Indonesia ataupun ke luar negeri namun dapat dijangkau dalam 1 (satu) hari pengiriman (24 jam) hingga sampai ke rumah Anda. Kami akan mengirimkan pemesanan melalui jasa kurir pengiriman seperti JNE, TIKI, atau jasa kurir lainnya yang disepakati bersama.

3. Layanan acara (event) khusus, seperti resepsi pernikahan, pertemuan (meeting) perusahaan, pesta, dan yang sejenisnya dengan paket menu dan harga yang lebih khusus.

Untuk info pemesanan dapat menghubungi kami via SMS/WA ke nomor 0857-5621-6356, Telegram: @pedatidepok atau via BBM: D836468F.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Antara Bakso Beranak, Bakso Super Besar, dan Bakso Mangkok

Bakso Beranak, Bakso Mangkok, Bakso Sapi Siapa yang tak tahu Bakso Beranak, Bakso Super Besar, Bakso Mangkok dan sebagainya yang kini he...